PEKAN KREASI JUARA ASAH KREATIFITAS SISWA

pekan-kreasi-juara-asah-kreatifitas-siswaTRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Suasana riuh menyelimuti lingkungan SMP Juara Pekanbaru pada pagi ini. Pasalnya, siswa SMP Juara mulai Selasa (20/12/2016) pagi hingga seminggu ke depan akan mengikuti kegiatan Pekan Kreasi Juara Akhir Semester. Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan kreatifitas siswa dan ajang akhir semester. Kegiatan Pekan Kreasi Juara diinisiasi oleh OSIS SMP Juara Pekanbaru.

Ketua Panitia Pekan Kerasi Juara, Harta Bayu kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, Pekan Kreasi Juara ini mengusung tema “Exspresikan dirimu, raih prestasi gemilang”. Seluruh siswa terlibat dalam kegiatan ini, mengikuti setiap perlombaan yang dilaksanakan yakni, futsal, Mading 3D, Lomba Melukis, Lomba Hiking Kota Pramuka dan Lomba Memanah. Setiap kelas mengirimkan utusannya.

“Kegiatan Pekan Kreasi Juara ini, merupakan ajang ekspresi bakat, dan juga dilaksanakan seleksi untuk mengikuti ajang olimpiade di bulan Januari 2017 mendatang. Lomba diikuti oleh semua kelas, dan hampir semua siswa terlibat dalam setiap pertandingan,” ungkap Bayu.

Kepala SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, kegiatan Pekan Kreasi Juara ini merupakan salah satu program akhir semester sekolah, harapannya siswa bisa lebih gembira dan senang dalam mengikuti kegiatan.

“Kegiatan Pekan Kreasi Juara dilaksanakan sampai tanggal 22 Desember, di halaman SMP Juara Pekanbaru. Kegiatan nantinya diakhiri dengan pengumuman Siswa Juara dan Siswa Berprestasi tahun 2016 Semester 1,” jelas Syahrul.

Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/12/20/tampilkan-kreatifitas-siswasmp-juara-gelar-pekan-kreasi-juara

Tags :
Konfirmasi Donasi