PELATIHAN IT UNTUK WARGA CIBANGKONG

BANDUNG. Keberadaan Rumah Zakat di tengah masyarakat semakin dirasakan manfaatnya, salah satu terobosan yang dilakukan adalah mengenalkan teknologi informasi pada masyarakat.

Hal ini diwujudkan Rumah Zakat dengan Empowering Centre (EC) Batununggal, bersama sebuah LSM Formasi (Forum Masyarakata Peduli lingkungan) membuka pelatihan teknologi informasi, secara gratis untuk masyarakat di lingkungan Kelurahan Cibangkong. Pelatihan ini, bertujuan untuk meningkatkan kecakapan dan kemampuan masayarakat dalam mengaplikasikan teknologi Informasi.

Pelatihan secara resmi dibuka oleh Camat Batununggal, R. Sarjani Saleh, di EC Batunuggal, Rabu (1/6). Sarjani sangat mengapresiasi atas insiatif Rumah Zakat dan Formasi, dan diharapkan masyarakat bisa memanfaatkannya pelatihan ini.

Sementara untuk fasilitas perangkat dan pengajar, Politeknik Fiksi Ganesha memberikannya secara gratis. Setiap pekannya pelatihan ini akan di laksanakan 2 kali di 3 tempat, EC Batununggal, Laboratorium. Komputer Politeknik Fiksi Ganesha, dan Warnet yang ada di Cibangkong.***

Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi