PELATIHAN SKILL PRODUKTIF UNTUK IBU – IBU PKK KALIBATA TIMUR

JAKARTA. Sejak bulan Maret, PT. Rekayasa Industri bekerjasama dengan Rumah Zakat menggelar Pelatihan Skill Produktif untuk ibu – ibu PKK di Kalibata Timur, Jakarta Pusat. Pelatihan Skill produktif ini dilakukan setiap minggu.

“Pelatihan ini diseleggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan semangat dan produktivitas para ibu – ibu PKK binaan Rumah Zakat,” ujar Fasilitator Rumah Zakat, Syafriadi Fajri

ibu-ini sangat antusias mengikuti pelatihan setiap minggunya, seperti pada pertemuan Jumat lalu (06/04) yang di selenggarakan di Mushollah Talbian Gg Madrasah Jl. Kalibata Timur. 5 orang ibu hadir dan belajar membuat kerajinan dari talikur yang dibimbing langsung oleh seorang mentor.

“Ibu – ibu ini sangat semangat, walapun ada juga beberapa ibu yang sudah mundur di karenakan mereka tak mampu untuk menuntaskan satu kerajinan, karena ini sangat membutuhkan kesabaran dalam membuatnya,” tambah Syafriadi.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT. Rekayasa Industri dan Rumah Zakat karena telah memfasilitasi kami dengan pelatihan ini.” ujar Ibu Suartina, ketua PKK Gg Madrasah, Kalibata Timur.

Newsroom
Toip / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi