PEMBINAAN ANAK JUARA KUATKAN JALINAN KASIH SAYANG DENGAN ORANG TUA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Sejalan dengan semakin banyaknya kepercayaan dan amanah yang diberikan donatur kepada RZ. Kini lembaga yang bergerak dalam optimalisasi dana zakat, infaq, shadaqah ini, terus memperluas jaringan penyaluran berbagai program pemberdayaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pada tanggal 23 Maret 2015 lalu, RZ kembali salurkan bantuan pendidikan untuk 13 anak juara di Jakarta Timur. Penyaluran ini dilaksanakan di jalan Manggarai Utara 2, Bakti Manggarai selatan, Tebet. Dalam penyaluran beasiswa ini, RZ memberikan pembinaan kepada anak juara yaitu dengan menceritakan kisah salah satu sahabat Rasulullah. Sebelumnya, para anak juara dituntut untuk menyetorkan hafalan Alquran kepada mentornya.

Pada saat yang bersamaan, orang tua anak juara juga mendapatkan pembinaan melalui program “Parenting School”. Pada sesi kali ini, para orang tua mendapatkan materi dengan tema “Jalin kasih sayang dengan menjadi sahabat anak”.

“Alhamdulillah, pemberian beasiswa ini sangat membantu para orang tua dalam membiayai sekolah anak-anaknya” ungkap Desti, koordinator penyaluran RZ.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi