PEMBINAAN ANAK JUARA REGIONAL CIMAHI UTARA

CIMAHI. Anak Juara binaan Rumah Zakat regional Cimahi utara melakukan pembinaan bulanan pada Minggu (16/08), anak – anak ini merupakan penerima beasiswa juara. Pada pertemuan kedua yang di laskanakan di Mushola Nurul Iman ini sebelum memulai kegiatan Anak Juara melakukan shalat dhuha terlebih dahulu kemudian dilanjut dengan pembacaan QS. Al-Alaq oleh anak – anak Tahfidz grup Ghunnah P3A Tahfidz dan ice breaking barulah dimulai kegiatan mentoring sesuai dengan kelompoknya masing-masing dengan materi dari kurikulum yang sudah ada.

Setiap bulan Teh Ika, koordinator wilayah cimahi utara sekaligur mentor anak juara selalu memberikan PR (Pekerjaan Rumah) untuk di praktekan, seperti bulan lalu setiap hari anak anak harus membiasakan diri untuk memeluk orang tua sambil meminta maaf dan mengucapkan terima kasih, dan bulan ini anak – anak harus membiasakan untuk menjaga diri terhadap lawan jenis, seperti untuk tidak saling bersentuhan, dan menjaga pergaulan.

“Semoga anak – anak dapat melaksanakan PR tersebut dengan baik dan ikhlas. Dan pada kegiatan pembinaan kali ini juga kami kedatangan 4 teman baru yaitu Fahri, Aliya, Erlin, dan Tyara, semoga para teman baru ini dapat istiqomah dalam mengikuti pembinaan,” ujar Ika.

Newsroom
Meli Latifah/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi