PEMBINAAN BBTQ ANAK USIA DINI DI BALAI BINA MANDIRI RZ

DSC01663BANDUNG. Kegiatan Belajar Baca dan Tulis Al-Qur’an yang senantiasa rutin digelar oleh para mentor RZ di ICD Lengkong, bertempat di Balai Bina Mandiri RZ dihadiri oleh 65 anak-anak Sekolah dasar.

Tepatnya pada hari Kamis (30/01) Balai Bina Mandiri RZ menggelar BBTQ gabungan dengan beberapa agenda diantaranya adalah agenda lomba mewarnai. Kegiatan BBTQ ini dilakukan 3 bulan sekali, anak-anak begitu terlihat antusias dan bersemangat sekali, meskipun hadiah yang mereka dapatkan bukan merupakan barang mewah.

“Kegiatan BBTQ ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan RZ di wilayah ICD, selain melibatkan member atau para mustahik yang diberikan bantuan wirausaha oleh RZ, juga melibatkan anak-anak yang tinggal di daerah sekitar dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam membaca dan menulis Al-Qur’an sehingga membentuk generasi yang cerdas dan religius” tutur Shyfa selaku Program Head Bandung yang senantiasa memantau kegiatan-kegiatan pemberdayaan untuk daerah Bandung dan sekitarnya ini.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi