PEMBINAAN DAN PENYALURAN BEASISWA KHUSUS DANNIS COLLECTION

SURABAYA. (04/03) Rumah Zakat Surabaya kembali melaksanakan pembinaan dan penyaluran beasiswa khusus bekerjasama dengan Dannis Collection bertempat di Rumah Dannis Sawahan-Surabaya. Dimulai pukul 08.00 WIB, sebanyak 60 anak juara penerima manfaat beasiswa Dannis Collection kembali menerima pembinaan dari para kakak mentor Rumah Zakat. Pembinaan kali ini anak juara mendapatkan materi tentang Ikhlas dalam Beramal. Anak juara
mendapatkan materi pembinaan secara berkelompok sesuai dengan jenjang masing-masing.

Tidak sampai disitu, pada pukul 08.30 WIB seluruh anak juara dikumpulkan untuk menerima materi Training Cinta Sholat yang dibawakan oleh ustad Muchtar.

“Diharapkan dengan pemberian materi Training Cinta Sholat ini anak juara bisa lebih menjaga kewajiban sholat lima waktunya, terutama anak juara yang telah memasuki usia baligh.” Ujar ustad Muchtar.

Selain anak juara, para orangtua anak juara pun mendapatkan parenting skill. Tema yang diberikan kali ini adalah Pendidikan Anak Sejak Dini yang dibawakan oleh pakar parenting ustadzah Herni. Acara selesai pukul 10.00 WIB dan ditutup dengan penyaluran beasiswa khusus dari Dannis Collection.

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi