PEMBINAAN DAN PENYALURAN BEASISWA ZIS LINTASARTA

PEMBINAAN DAN PENYALURAN BEASISWA ZIS LINTASARTAJAKARTA. Pada hari Minggu (05/03) Anak Juara penerima beasiswa ZIS Lintasarta mengikuti kegiatan pembinaan reguler. Ada 29 anak juara yang mendapatkan beasiswa juara dari Zis Lintasarta yaitu 12 siswa SD, 7 siswa SMP, 7 siswa SMA dan 3 Mahasiswa. anak juara ini pun mengikuti pembinaan sesuai dengan daerah dimana mereka tinggal seperti gambir, pulo gadung, tanah abang, kebun jeruk, duren sawit, senen, dan johar baru.

Di pembinaan kali ini anak Juara SMP mendapatkan materi  hafalan quran surat An-Naziat dan untuk tingkat SMA Qs. Ibrahim  ayat 1 – 5, sedangkan untuk SD menerima materi hafalan doa ketika hujan dan games interaktif. Ada yang menarik di pembinaan daerah duren sawit, Korwil melakukan pembinaan di taman BKT, Anak Juara ZIS lintasarta di ajak berolahraga dan bermain games interaktif kelompok. Setelah pembinaan selesai, penyaluran beasiswa untuk periode Desember 2016 – Januari 2017 pun dilakukan.

“Anak juara sangat senang dengan kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh kaka mentor yang selalu variatif dan menyenangkan. Alhamdulilah Kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa anak juara dari Zis Lintasarta berjalan baik” Ucap Erinawati PIC Kegiatan”.

“Saya doakan para donatur Lintasarta agar selalu diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT. Terima kasih donatur, terimakasih RZ” Ucap Salah satu Anak Juara penerima Beasiswa Zis Lintasarta.

 

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi