PERKUAT SINERGI PROGRAM PEMBERDAYAAN, RZ KUNJUNGI KANTOR WALIKOTA SAMARINDA

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. Dalam rangka mempererat sinergi pemberdayaan dan tali silaturahim, RZ cabang Samarinda mengunjungi rumah Dinas Walikota Samarinda Syahrie Jaang pada hari Rabu (11/03). Ditengah padatnya jadwal walikota, tim RZ disambut ramah dan mendapat kesempatan untuk menyampaikan beberapa program pemberdayaan RZ yang ditanggapi dengan antusias oleh bapak walikota.

Selain itu, beliau pun sangat mengapresiasi langkah–langkah yang sudah dilakukan oleh RZ. “Program-program RZ seluruhnya hampir sejalan dengan program kami di pemerintahan. Semuanya bertujuan untuk memberdayakan masyarakat, seperti halnya program Bank sampah, khitanan missal dan lain sebagainya,” tutur Syahrie.

Dia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada RZ yang telah turut serta sebagai kepanjangan tangan pemerintah demi terciptanya masyarakat yang sejahtera.

Tidak hanya itu, Syahrie juga menyampaikan dukungan yang sebesar-besarnya terhadap RZ dan segala kegiatanya, beliau berharap RZ bisa benar-benar menjadi mitra pemerintah dalam upaya membangun masyarakat yang lebih sejahtera.

“Pada dasarnya kerjasama antara Pemerintah Kota Samarinda dengan RZ Sudah berlangsung lama. RZ pun telah beberapa kali diberikan tempat penyelenggaraan kegiatan di Rumah Dinas Walikota,” pungkas Rusdianto, Branch Manager RZ Samarinda.***

Newsroom/Diki Taufik
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi