PERMAINAN PESAN BERANTAI, DISUKAI ANAK JUARA BANJARMASIN

RZ 2014-01-19-Games Kalimat Berantai.BANJARMASIN. “Aku sayang kamu, aku harap kamu juga sayang aku, jika kamu sayang aku, aku pasti lebih sayang kamu” begitulah bunyi pesan yang harus di sampaikan Anak Juara  kepada teman di depannya. Sambil tersenyum geli mereka berusaha keras untuk mengingat pesan yang disampaikan temannya untuk disampaikan lagi kepada teman selanjutnya.

Tak jarang mimik bingung terlihat di wajah polos mereka, antara ingat dan lupa dengan kata yang telah disampaikan. Permainan pesan berantai ini digelar Anak Juara cabang Banjarmasin wilayah pembinaan Pelambuan di taman halaman mesjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin pada hari Minggu (19/1). Dengan penuh antusias mereka mengikuti games yang diberikan kakak mentornya ini.

Selain games pesan berantai, juga ada games lomba melipat kertas menjadi pesawat. Dengan semangat Anak-anak Juara berlomba dengan gigihnya. “Acara bermain sambil belajar ini diharapkan dapat makin mempererat silaturahmi antar sesama Anak Juara, juga memupuk solidaritas dan kerja sama tim,” tutur salah satu panitia acara Siti Fatimah .***

Newsroom/ Siti Fatimah
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi