[:ID]PEVI PERMANA ATLET SKATEBOARD BERI MOTIVASI UNTUK ANAK JUARA RUMAH ZAKAT[:]

[:ID]PALEMBANG. Pevi Permana yang merupakan Atlet Asean Games Untuk Cabang Olahraga skateboard memberikan motivasi untuk Anak Juara Rumah Zakat Sumatera Selatan (Sumsel) minggu (22/07). Bertempat di Masjid Jamik Alhidayah Jalan Demang Lebar Daun Kota Palembang, sebanyak 65 orang anak juara Rumah Zakat mendapatkan suntikan energi dari Kak Pevi Permana salah seorang atlet sketboard yang akan ikut bertanding pada ajang Asian Games Agustus 2018 nanti.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari Hadi Yudasta selaku pimpinan Rumah Zakat Sumsel ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi agar anak juara bisa berprestasi. Selain pemberian motivasi dari Pevi, Ia juga memberikan kornet dan rendang Superqurban kepada semua anak juara guna perbaikan gizi mereka. Superqurban menjadi Solusi untuk perbaikan Gizi anak-anak di Nusantara bahkan Dunia, selain Praktis manfaatnya panjang serta bisa menjangkau pelosok nusantara.

“Semoga anak-anak juara Rumah Zakat Sumsel bisa menjadi orang yang Soleh dan berprestasi di bidangnya masing-masing dan Tumbuh menjadi anak yang Dermawan”, tutup Hadi.

Dalam materi motivasinya, Pevi menyampaikan bahwa prestasi itu akan sangat beriringan dengan kerja keras dan do’a serta perbaiki hubungan kita dengan Allah.

“Jika kita memudahkan urusan Allah, maka Allah akan mudahkan segala urusan kita, salah satu Kunci Sukses adalah latihan yang disiplin, sholat 5 waktu berjamaah di masjid, Tilawah juga menghafal Al Qur’an, Qiyamul lail, Dhuha, dzikrullah dan tawakal kepada Allah. Saat ada kejuaraan di Bali kakak kurang latihan karna kesibukan, tapi kakak serahkan semuanya kepada Allah sambil Berdoa dan Alhamdulillah Juara karna saat kakak tampil 99,9% trik bisa dilakukan dan Speednya oke serta cuacanya bagus,” ungkap Pevi.

Salah seorang anak juara Rumah Zakat merasa bahagia sekali bisa bertemu dan berbagi cerita dengan sang atlet. “Senang sekali bisa bertemu dan bercerita serta foto bersama kak Pevi, semoga kak Pevi menang Emas di Asian Games Agustus 2018 Nanti.” ujar Akbar Berdoa.

Newsroom
Hadi / Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia