PGN DAN RZ SEDIAKAN POSKO MUDIK SEHAT IN TERMINAL PURABAYA

RZ LDKO CilegonSIDOARJO. Untuk membantu masyarakat yang tengah melakukan aktifitas mudik lebaran pada tahun ini, PGN bersama Rumah Zakat kembali menggelar Posko Mudik Sehat di Terminal Purabaya Bungurasih Sidoarjo.

General Manager PT PGN SBU II, Wahyudi Anas menegaskan bahwa sejauh ini sangat.sedikit industri yang bisa menyediakan fasilitas Posko Mudik Sehat. Padahal keberadaan posko ini sangat membantu masyarakat, baik para pemudik maupun supir bus yang bekerja 24 jam. Untuk itu, PGN berkomitmen untuk terus menggelarnya bersama Rumah Zakat (RZ).

“Ini adalah tahun ke 3. Dan realisasinya tiap tahun semakin bagus, jumlah pemudik yang menggunakan fasilitas yang kami sediakan semakin banyak. Jika pada tahun 2012 mencapai 800 pemudik, di 2013 mencapai 1.100 pemudik. pada tahun ini kami menargetkan minimal ada 2.000 pemudik yang menggunakan fasilitas ini,” ujar Wahyudi Anas saat peresmian Posko Mudik Sehat PGN-RZ di Terminal Purabaya Bungurasih, Sidoarjo, Jumat (25/07).

Pada kesemenpatan yang sama, UPTD Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo May Ronald menyambut gembira atas program PGN bersama Rumah Zakat tersebut. Apalagi jumlah pemudik tiap tahun kian bertambah. Di tahun ini, jumlah pemudik sepanjang lebaran 2014 diperkirakan akan mencapai 89.000 pemudik, naik dibanding tahun lalu yang mencapai 81.000 pemudik.***

Newsroom/kabarbisnis.com
Sidoarjo

Tags :
Konfirmasi Donasi