PHILANTHROPHY CENTRE DI MAJELIS TALIM AL HIDAYAH BATAM

BATAM. Tim Superinfak Consultant (SiCo) Batam telah berhasil melakukan manuver penyebaran Philanthrophy Centre (PC) yang langsung dikomandoi oleh SiCo Leader Beldy Cyto Alba, SE Sabtu (17/9). Mereka mengunjungi daerah padat penduduk sehingga akhirnya membuahkan hasil dengan mengclosing salah satu majelis talim di wilayah Kecamatan Sagulung. Tepatnya majelis talim Al Hidayah di Kavling Baru yang terdiri dari 95 jamaah.

Manuver yang dilakukan tim SiCo di antaranya adalah sosialisasi program Rumah Zakat dan penjelasan terkait manfaat Superinfak yang tengah ditawarkan. Setelah panjang lebar disampaikan, akhirnya jamaah majelis talim tertarik dengan program-program Rumah Zakat.

“Alhamdulillah semoga kami dapat berinfak lewat PC ini dan infak kami dapat dipergunakan untuk membantu para mustahik dan memberdayakan umat,” ungkap salah satu jamaah. Sebanyak 90 kotak Philanthrophy Centre diminati dibagikan kepada jamaah majelis talim tersebut. Semoga akan lebih banyak lagi masyarakat Batam yang tertarik dengan program PC ini. ***

Newsroom
/Agus Suprianto

Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi