PRODUK UNGGULAN AYAM BAKAR DAHSYAT

BOGOR.  Mendengar kata dahsyat, sudah pasti menjadi sugesti tersendiri bagi siapa saja yang mendengarnya. Kata dahsyat memang berkonotasi pada sesuatu yang hebat. “Kami ingin Ayam Bakar kami selalu Dahsyat, baik dalam rasa, pelayanan kepada konsumen serta mudah diingat oleh para konsumen, demikian filosofi kami memilih kata dahsyat,” ujar Emi Sulasmi pemilik Rumah Makan  Ayam Bakar Dahsyat. Emi merupakan warga binaan Rumah Zakat di wilayah Integrated Community Development  Bogor Utara.

Dalam perkembangan usaha  Ayam Bakar Dahsyat ini tidak terlepas dari dukungan Muhammad Zaid selaku Supervisor Usaha Binaan Rumah Zakat. Ia pun memaparkan bahwa Ayam Bakar Dahsyat merupakan produk unggulan yang merupakan  binaan usaha Rumah Zakat. Sehingga usaha ini tidak hanya mendapatkan bantuan hibah permodalan, akan tetapi juga mendapatkan pelatihan skill kewirausahaan maupun pelatihan management.

Rumah Makan Ayam Bakar Dahsyat merupakan salah satu binaan Rumah Zakat Indonesia cabang Bogor yang perkembanganya cukup menggembirakan. Menu ayam bakar yang ditawarkan cukup di terima rasanya di lidah konsumen. Bumbunya benar-benar merasuk sampai ke bagian dalam dagingnya. Ayamnya pun dipilih jenis ayam pejantan yang tekstur dagingnya cocok untuk ayam bakar. Selama masa promo di bulan Juni ini, harga satu paket lengkap yang terdiri dari satu potong ayam, nasi, lalapan plus sambel hanya Rp 11 ribu rupiah. Tak heran jika Ayam Bakar Dahsyat dengan cepat meraih hati konsumen, rasanya dahsyat, namun harganya hemat. ***

Newsroom/Muhammad Zaid
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi