PROGRAM KPASI AJAK PARA IBU BERIKAN ASI EXCLUSIVE PADA BAYI

TANGERANG.  (18 /04) Salah satu dari program kesehatan Rumah Zakat tangerang adalah KpASi ( kelompok Pendukung Air Susu Ibu), yaitu aksi untuk mengedukasi dan mengajak para ibu untuk memberikan Asi kepada anaknya. Kali ini program di implementasikan di Kp Kongsi Baru, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Rajeg Tangerang

“Salah satu dari tujuan kegiatan ini adalah menjadikan bayi sehat dengan asupan ASI exclusive selama 6 bulan’” ujar Lilik, Publict Health Rumah Zakat

Adalah ibu misnawati (35 thn) dengan bayinya Aleya yang berusia 6 bulan merupakan salah satu peserta dari program KPASi,  ibu misnawati akhirnya lulus dan berhasil memberikan ASI Eklusive kepada bayinya selama 6 bulan.

Pada kegiatan KpASi Kamis lalu (18/04) Rumah Zakat beserta bidan Safia yang juga bertugas sebagai pembina gizi berkesemptan memberikan toga dan juga piala penghargaan atas keberhasilannya.

“Semoga ini bisa memicu dan mendorong untuk ibu yg lainny agar fokus ASi exklusif pasa bayinya selama 6 bulan,” ujar Bidan Bidan Safia.

Newsroom

Asih / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi