PT. ELNUSA PETROFIN WUJUDKAN KEPEDULIAN MASYARAKAT MELALUI PMT

BANJARMASIN.  PT. Elnusa Petrofin Unit Banjarmasin melalui Rumah Zakat wujudkan rasa kepedulian pada aspek kesehatan masyarakat  berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Untuk Anak Posyandu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (26/06) yang berlokasi di Posyandu Tunas Segar III, Gg. Mutiara, Kelurahan Kelayan Selatan, Kota Banjarmasin. Acara dimulai dari pukul 09.00 dengan pembukaan dan sambutan dari dari PT. Elnusa Petrofin, Branch Manager Rumah Zakat Banjarmasin dan juga dilakukan serah terima PMT secara simbolis.

Kegiatan ini juga berbarengan dengan kegiatan regular Posyandu Tunas Segar. Adapun PMT yang dibagikan terdiri dari bubur bayi, susu, telur, dan buah-buahan. Peserta posyandu sangat antusias menerima PMT, tercatat ada sebanyak 60 orang penerima manfaat dalam kegiatan tersebut.

Alhamdulillah sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini saya sangat senang apalagi anak saya bias makan-makanan slain dimakannya yang biasanya, anak saya juga sangat suka dengan buburnya dia makan dengan lahap sekali. Terimakasih PT. Elnusa Petrofin Unit Banjaramsin terimasih Rumah Zakat  tutur Susi (36 Thn) Penerima manfaat.

Newsroom/ Wahyudin

Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi