PT MEDCO E&P INDONESIA GANDENG RUMAH ZAKAT KHITAN 60 ANAK DI DESA DANAU CALA  

BANYUASIN. (06/07) PT Medco E&P Indonesia gandeng Rumah Zakat Sumsel terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar wilayah operasi. Kali ini, kepedulian tersebut dilaksanakan melalui khitanan massal bagi 60 anak Desa Danau Cala, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Medco E&P bekerja sama dengan Rumah Zakat, Puskesmas Desa Danau Cala, dan Puskesmas kecamatan Lais.

“Kegiatan sunatan massal ini juga mendukung program kesehatan bagi masyarakat di ring satu Perusahaan. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab sosial Perusahaan yang bertetangga dengan warga masyarakat,” ujar General Manager Medco E&P Indonesia West Area Herman Fauzi.

Pemilihan peserta khitan dibantu oleh aparat pemerintah dan mantri desa setempat di desa tersebut.
“Kita semua berharap, semoga dengan kegiatan ini generasi penerus bangsa ini dapat tumbuh lebih sehat baik jasmani dan rohani” jelas Herman Fauzi.

Acara di mulai pada pukul 09.00 di balai desa danau cala, pembukaan acara oleh mc, doa, kata sambutan dari rumah zakat, pimpimnan puskesmas lais, kades desa danau cala, dan dari pihak Medco.

Dilanjutkan foto bersama dengan peserta khitan dan kemudian peserta khitan di panggil untuk khitan di 6 meja yang di siapkan tim medis.

Newsroom
Andi Kusumah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi