PT. PERTAMINA (PERSERO) DEPOT LPG PANJANG SALURKAN BANTUAN SARANA DAN FASILITAS KESEHATAN DI POSKESKEL PANJANG UTARA

BANDAR LAMPUNG. (11/10) PT. Pertamina (Persero) Depot LPG Panjang menyalurkan dana CSR perusahaan untuk masyarakat kelurahan panjang yang merupakan ring 1 PT.

Pertamina (Persero) Depot LPG Panjang. Adapun Program yang digulirkan berupa program pemberdayaan masyarakat yang terdiri dari Bantuan Modal Usahauntuk UKM, Pembinaan Pemuda Karang Taruna, Penanaman Pohon penghijauan lingkungan, Bank Sampah dan Bantuan Sarana dan Fasilitas Kesehatan untuk POSKESKEL Panjang Utara.

Program ini sudah di lounching pada pada selasa 02 Oktober 2018,
menindaklanjuti lounching program pemberdayaan lingkungan CSR PT. Pertamina (Persero) Depot LPG Panjang maka Kamis (11/10) PT. Pertamina menyalurkan sarana dan fasilitas serta alat kesehatan untuk POSKESKEL Panjang Utara.

Kegiatan penyaluran sarana dan fasilitas kesehatan ini di hadiri oleh bapak Fadhil mewakili PT.Pertamina (Persero) Depot LPG Panjang, Bapak Sulaiman selaku BM Rumah zakat Cabang Lampung, Bapak Supriyadi selaku Lurah Panjang Utara, Buk Ning Fendi ketua Poskeskel Panjang Utara, bidan Irma Ajie selaku bidan Poskeskel serta para staf dan relawan Rumah Zakat.

“Bantuan sarana dan fasilitas kesehatan untuk POSKESKEL Panjang utara ini merupakan dana CSR dari PT. Pertamina (Persero) Depot LPG Panjang, pada tahun 2018 ini PT.

Pertamina berkerjasama dengan Rumah Zakat dalam mendamping proses penyaluran dana CSR kami, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya guna memberikan layanan terbaik untuk masyarakat lampung terutama masyarakat panjang utara,” ungkap bapak Ahmad Fadhil.

Bapak Supriyadi selaku lurah di kelurahan panjang utara sekaligus dewan pembina poskeskel panjang utara mengucapkan banyak terima kasih kepada Pertamina dan Rumah Zakat yang sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat panjang utara dalam bentuk sarana kesehatan.

“kami terima dengan senang hati dan kami berdoa semoga PT. Pertamina (persero) Depot LPG Panjang semakin baik dan semakin sukses sehingga bisa lebih banyak memberikan bantuannya kepada masyarakat lampung terutama kelurahan panjang utara,” ungkapnya.

“Sungguh sangat senang sekali kami menerima bantuan dari PT.Pertamina (persero) Depot LPG Panjang ini, kami merasa beruntung dan semoga sarana yang diberikan ini dapat kami pergunakan sebaik-baiknya untuk bisa melayani masyarakat panjang utara” Tambah Irma Ajie selaku bidan di POSKESKEL Panjang Utara.

Adapun bantuan sarana dan fasilitas POSKESKEL ini berupa renovasi poskeskel, sarana penunjang layanan kesehatan seperti kursi, meja dan perlengkapan kantor poskeskel serta Alat-alat kesehatan yang berfungsi untuk menunjang layanan terbaik untuk masyarakat panjang utara dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Newsroom
Asih Dwi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi