PUBLIC EXPOSE DI ACEH

RZ_Public ekspose_acehACEH. Rumah Zakat cabang Aceh menggelar  Public Expose di Warung Kopi Tri in One (3 in 1)  Jl. Terusan BPKP – Lampineung Banda Aceh Kamis (21/3). Public Expose kali ini bertema Tuntaskan MDGs dengan berbagi. Dalam kesempatan ini Branch Manager Rumah Zakat cabang Aceh menyampaikan jumlah Penerima Manfaat program. Adapun jumlah Penerima Layanan Manfaat di Aceh pada tahun 2012 sebanyak 22.318 orang, jumlah Penerima Layanan Manfaat tahun 2011 sebanyak 6.424. Jumlah tersebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya yakni sebesar 247%. Meningkatnya Penerima Layanan Manfaat ini membuktikan kepercayaan terhadap Rumah Zakat cabang Aceh terutama pada bidang pendidikan.

Salah satu NGO Internasional, OIC Alliance memberikan kepercayaan 800 anak yatim agar di bina oleh Rumah Zakat cabang Aceh. Hadir dalam Public Expose ini beberapa media diantarnya adalah, LKBN-ANTARA, Serambi Indonesia, RRI Banda Aceh, Harian Analisa, Harian Waspada, Harian Aceh, Masyarakat Informasi Teknologi Indonesia.

Sehari sebelumnya Branch Manger Rumah Zakat cab Aceh menghubungi mitra Rumah Zakat cabang Aceh untuk diminta pendapat tentang pengelolaan ZIS. Ini tanggapan mereka tentang Rumah Zakat : 1. Yulia Fitri_Pemilik GSC Sumber Bimbel: Yang pasti saya percayakan dana dikelola Rumah Zakat, Rumah Zakat sudah cukup profesional dari laporan ada laporan semesteran juga. Harapannya  dana dikelola dengan baik dan benar pembinaan anak asuh lebih baik lagi dan masyarakat bisa mandiri tidak ketergantungan 2. Teuku Farhan Alian Praktisi IT : Saya sudah 8 tahun berzakat di Rumah Zakat. Rumah Zakat adalah lembaga yang saya percayai untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah saya. Sistem IT mereka yang canggih memberi kemudahan dalam pembayaran dan Rumah Zakat sangat transparan dalam pelaporannya, sukses selalu untuk Rumah Zakat, tetap semangat bahagiakan umat” 3. Zulhadi Usman Pimpinan CV. Jroh Communications:  Saya percayakan dana ZIS agar dikelola Rumah Zakat semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” .*** Newsroom/Riadhi Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi