PUTRA KARYA SEJAHTERA KELOMPOK TERNAK BARU DI GARUT

RZ LDKO CilegonGARUT. Setelah mengurus legalitas terkait pembentukan kelompok ternak yang berada Mularajeun, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut akhirnya resmi hadir ditengah para peternak binaan RZ bersama MTN dengan nama “Putra Karya Sejahtera”.

“Alhamdulillah tidak ada kendala yang berati mengurus legalitas poknak ini semua lancar, makanya kami kumpulkan sekaligus pembinaan mengenai kebersihan kandang,” ungkap Yusep atau akrab disapa Kang Iyus ini.

Acara syukuran yang berlangsung dikediaman kang iyus ini berlangsung santai. Dengan terbentuknya kelompok ternak Puutra Karya Sejahtera di Garut, ia berharap segala kebutuhan peternak kedepan akan lebih mudah di akomodasi.

Seperti kita ketahui bahwa, Kelompok ternak atau Poknak merupakan wadah informasi tentang dunia peternakan, kelompok ini juga berfungsi penting mengembangkan peternakan yang sedang dirintisnya. Upaya pengembangan kemampuan dari anggota kelompok tani peternakan dalam pemenuhan akan kebutuhan daging pada masyarakat baik berupa ternak yang bersekala besar seperti sapi, kerbau, kambing atau juga unggas, antara lain ayam, bebek, dan itik.***

Newsroom/Hartini
Garut

Tags :
Konfirmasi Donasi