RELAWAN INSPIRASI BINA WARGA DESA SAGARA

RZ LDKO CilegonGARUT. Relawan Inspirasi yang berada dibawah komando RZ, kembali melaksanakan pembinaan bagi warga desa Sagara, kecamatan Cibalong, Garut pada hari Minggu (22/05). Kegiatan pembinaan yang secara konsisten dilaksanakan setiap pekannya ini, merupakan salah satu upaya dalam mensukseskan program pembinaan masyarakat ditahun 2014 yang telah dicanangkan oleh RZ.

Pembinaan berupa pemberian materi tentang keagamaan, seperti mengkaji tafsir Al-Qur’an dan Hadist oleh para ulama sekitar desa yang secara ekslusif dihadirkan oleh relawan inspirasi. “Saya meyakini dengan membaca dan mengamalkan kedua risalah ini, orang tidak akan galau untuk menemukan jalan kehidupan yang terang benderang dunia dan akhirat,” ungkap Yayan Mulyana selaku relawan inspirasi Garut.

Program pembinaan yang hadir di desa Sagara ini, diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan kekeliruan dalam pedoman hidup. Sehingga melalui pembinaan yang dilaksanakan secara intensif ini, dapat melahirkan para pemuda desa yang beriman kuat, para petani yang shaleh, pedagang yang jujur serta dan pelajar yang kreatif.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi