RELAWAN INSPIRASI RZ SALURKAN BANTUAN KESEHATAN UNTUK HARDIYANTO

RELAWAN INSPIRASI RZ SALURKAN BANTUAN KESEHATAN UNTUK HARDIYANTOSOLO. Hardiyanto merupakan salah satu anak binaan atau penerima manfaat Beasiswa Ceria dari RZ. Pada hari Jum’at (15/04) pada saat bermain dengan teman sekolahnya dia terjatuh dan mengalami patah tulang tangan kirinya. Pihak keluarga segera membawa Hardiyanto ke rumah sakit, setelah diperiksa oleh dokter dia positif mengalami patah tulang tangan kirinya.

Namun dikarenakan belum ada biaya, ia terpaksa dibawa pulang ke rumah. Dengan kondisi ekonomi yang serba kurang dan tidak memiliki Jamkesmas, ibunya merasa sangat bingung untuk mencari cara membiayai pengobatan Hardiyanto.

Maka dari itu, Relawan Inspirasi desa binaan Ngargorejo berusaha mengupayakan berbagai cara untuk bisa membantu biaya pengobatan Hardiyanto, salah satunya dengan mengajukan bantuan ke RZ cabang Solo. Setelah mengurus semua perlengkapan syarat yang dibutuhkan maka pengajuan diterima Kantor RZ cabang Solo. Dengan dana bantuan penyaluran langsung dari kantor RZ cabang Solo keluarga Hardiyanto merasa sangat terbantu.

“Alhamdulillah terima kasih RZ yang telah membantu biaya pengobatan anak saya,” Ungkap haru Munawati ibu dari Hardiyanto.

Newsroom/Rico Ayatul Yuza
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi