RELAWAN RZ CIKARANG SALURKAN 200 PAKET SEMBAKO UNTUK KORBAN BANJIR DI BEKASI

RELAWAN RZ CIKARANG SALURKAN 200 PAKET SEMBAKO UNTUK KORBAN BANJIR DI BEKASIBEKASI. Pada hari Minggu (28/02) 10 orang Relawan RZ Cikarang bersama donatur dari Yayasan Al Hidayah Cikarang Baru dan tim BPBD Bekasi bergerak, membagikan 200 paket sembako kepada korban terdampak banjir yang sempat melanda di Kali Ulu dan Tanjung Sari Cikarang Utara, Bekasi.

“Alhamdulillah saya mewakili Yayasan Al-Hidayah, bisa membantu saudara kita disini yang kena banjir, walaupun tidak seberapa besar semoga bisa mengurangi beban korban banjir,” ujar Aning koordinator bidang Perempuan, Yayasan Al Hidayah.
“Saya sangat beterima kasih juga kepada RZ Cikarang yang telah membantu mengkoordinir penyaluran bantuan ini, kami merasa sagat terbantu dan kedepannya bisa saling bersinergi,” ucap Waluya, yang juga dari yayasan Al-Hidayah.

Pada kesempatan yang sama, seorang warga bernama Ukad mengungkapkan kebahagiaannya dengan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.
“Alhamdulillah sudah diberi bantuan, terima kasih kepada Yayasan yg menyalurkannya, semoga Allah membalasnya,” pungkasnya.

Dari pengamatan tim yang turun, kondisi banjir di sekitar Kali Ulu sudah surut dan sebagian besar warga sudah kembali ke rumah masing- masing.
“Alhamdulillah kondisi banjir sudah surut dan warga sudah bisa kembali ke rumahnya, dan kami senang serta bahagia bisa bersinergi dengan Yayasan Al-Hidayah utk meringankan beban saudara kita di sekitar Kali Ulu yg terkena bencana banjir,” ungkap Munif koordinator RZ Cikarang.***

Newsroom/Anto
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi