RELAWAN RZ EVAKUASI SEORANG IBU DARI GENTENG RUMAH

RZ LDKO CilegonTANGERANG (12/02). Ibu Wiwin (57 tahun) yang sedang sakit berhasil di evakuasi Relawan RZ di lantai 2 melalui genteng rumahnya di Total Persada, Kabupaten Tangerang kemarin (11/02).

Alhamdulillah, akhirnya kita bisa mengevakuasi Ibu Wiwin segera, karena banjir makin naik. Ibu Wiwin kelelahan karena terjebak lama didalam rumah karena banjir, akibatnya badan beliau lemas dan tidak bisa berjalan. Awalnya beliau tidak mau dievakuasi, tapi setelah dirayu, akhirnya beliau mau.” Ungkap Iwan Aprijanto, Branch Manager RZ Tangerang.

Setelah berhasil sampai ditempat yang tidak banjir, Relawan RZ pun segera melarikan Ibu tersebut ke Posko Kesehatan menggunak Mobil Klinik Keliling guna mendapatkan bantuan medis.

Selain membantu melakukan evakuasi, Relawan RZ Tangerang juga mendistribusikan bantuan logistik berupa 450 nasi bungkus, 200 paket Superqurban, 6 lusin kopi seduh, 200 bungkus mie instan, dan 450 bungkus roti.

“Hari ini, kami akan melanjutkan aksi dengan membantu evakuasi dan pendistribusian bantuan logistik di wilayah Ciledug Indah dan Sukatani, Rajeg yang banjirnya masih cukup tinggi. Jika memungkinkan, kami juga akan membuka Posko di dua wilayah itu hari ini.” Pungkas Iwan.

Newsroom/Ria Arianti
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi