RELAWAN RZ KEMBALI SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG BANTEN

RELAWAN RZ KEMBALI SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG BANTENCILEGON. Hujan deras disertai air laut pasang menimbulkan banjir bandang di empat desa di Kecamatan Labuan dan dua desa di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat. Hujan deras yang menyebabkan longsor di perbukitan, kemudian diikuti banjir bandang, serta air laut pasang pada Minggu (24/07) sekitar pukul 21.00 WIB, menggenangi permukiman penduduk setinggi 50-150 cm.

Setelah pada hari Senin (25/07) Relawan RZ melakukan assesment, penyaluran bantuan dan evakuasi, pada hari Selasa (26/07) ini Tim relawan RZ Cilegon kembali menuju ke lokasi bencana guna menyalurkan bantuan lainnya.

“Sekarang kita akan menuju desa Sindang Mandi Anyar yang terkena musibah longsor dan desa Carita Pandeglang yang terkena banjir bandang.
Mohon do’anya untuk kesehatan dan keselamatan tim yang berangkat.” ungkap Fauzul Umam, Relawan RZ yang bersiap berangkat menuju lokasi.

Selain mengrimkan tim kesehatan, tim yang berangkat juga membawa bantuan sembako berupa 10 karung beras @25 Kg, 20 dus Mie Instan, 50 dus air mineral, 2 dus susu sereal, 1 dus minyak goreng, 560 kaleng kornet Superqurban.

Newsroom/Anto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi