RELAWAN RZ LAUNCHING TPA AS-SALAM JUARA DI BEKASI

RELAWAN RZ LAUNCHING TPA AS-SALAM JUARA DI BEKASIBEKASI. Ahad (05/06) bertempat di lokasi Care Free Day kota Bekasi, Relawan RZ Bekasi melaksanakan Launching Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) As Salam Juara.
TPA As Salam Juara Bekasi merupakan salah satu program terbaru dari divisi Community Development (Comdev) Relawan RZ Bekasi yang bertujuan membina anak-anak agar bisa menjadi generasi cinta Al-Qur’an.

“Program pembinaan ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan yang lalu. Tercatat 15 orang anak rutin mengikuti program ini.” Jelas Iqbal selaku koordinator Relawan RZ cabang Bekasi.

“Mereka rata-rata tinggal di basecamp relawan. Kami berupaya untuk membina mereka agar menjadi generasi cinta Al-Qur’an dengan mengajarkan tahsin, story telling inspiration, shirah nabawi dan shirah sahabat.” Tambah Iqbal.

“Alhamdulillah, kami sangat senang, pada saat launching bertepatan dengan tarhib Ramadhan kemarin. Dua orang adik-adik binaan kami, Dika dan Raka berani dan antusias melafalkan surat-surat pendek yang mereka hafal melalui pengeras suara.” Ungkap Nurannida, Relawan RZ Bekasi.

Selain menggalar tarhib Ramadhan dan launching TPA As-Salam, Relawan RZ Bekasi dan berbagai komunitas lain juga menggelar cek kesehatan gratis serta penampilan teaterikal, orasi dan penggalangan dana untuk Aleppo Suriah. Tercatat 70 orang menerima layanan kesehatan.

Newsroom/Anto
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi