RUMAH DUNIA DONASIKAN BUKU KEPADA RZ

RZ LDKO CilegonSERANG. Minggu siang (14/9), Rumah Dunia mendonasikan dua kardus buku kepada tim ekspedisi RZ cabang Cilegon. Rencananya tim ekspedisi RZ akan melaksanakan kegiatan pada Kamis (25/9) di Ujung Kulon. Di sana mereka akan melakukan kegiatan sosial, di antaranya adalah mengisi kegiatan keagamaan di masjid-masjid dan membangun perpustakaan untuk tingkat sekolah dasar (SD). Selain dari Rumah Dunia tim ekspedisi Rumah Zakat juga menerima sumbangan buku dari toko-toko buku seperti Intermedia atau Gramedia serta perusahaan-perusahaan dan perorangan di sekitar Banten.

Siang itu tim ekspedisi RZ menerima langsung buku-buku daripenanggung jawab Rumah Dunia, Gol A Gong dan Presiden Rumah Dunia Ibnu Adam Aviciena,. Buku-buku yang diterima oleh RZ akan disumbangkan untuk perpustakaan di SDN Taman Jaya yang berlokasi di Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang. Tim ekspedisi RZ yang diwakili Muhammad Ifaldi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Rumah Dunia atas paket buku yang diterimanya. “Semoga buku-buku ini bisa bermanfaat di sana,” ucapnya kepada rumahdunia.com.

Aziz, bagian oprasional ambulans RZ berharap dengan adanya donasi buku dari Rumah Dunia kepada RZ kedepannya akan terjalin silaturahmi yang baik anatara dua lembaga tersebut. “Sehingga nanti bisa bekerja sama dan saling membantu jika ada yang memerlukan batuan,” ucapnya.

Sementara itu Ibnu Adan meminta tim ekspedisi RZ bertanggung jawab atas buku-buku yang telah mereka terima. Dikarenakan kebanyakan kasus yang terjadi ketika seseorang meminta menerima atau meminta buku ke Rumah Dunia tidak dipelihara dengan baik. Setelah menitipkannya di taman bacaan atau perpustakaan biasanya akan ditinggalkan begitu saja. “Kami dari Rumah Dunia berharap buku-buku tersebut dirawat dengan baik! Harus terus ikut memantau keadaan buku-buku yang mereka berikan di sana,” ucapnya.***

Newsroom/rumahdunia.com
Serang

Tags :
Konfirmasi Donasi