RUMAH ZAKAT AJAK SD 01 DAN 02 KEMUNING PEDULI SAUDARA MUSLIM PALESTINA

KARANGANYAR. Kamis (27/07), dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Rumah Zakat Solo mengajak siswa SD 01 & 02 Kemuning untuk peduli dengan saudara di Palestina. Kegiatan dikemas dengan menarik dan berbeda dari biasanya.

Kegiatan diawali dengan membuat formasi bendera Indonesia dan Palestina. Meskipun gerimis namun anak-anak tetap semangat membentuk formasi agar terlihat bagus. Kemudian setelah formasi selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan aksi kesehatan gigi. Anak-anak diberikan sosialisasi mengenai cara menyikat gigi yang benar dan bersih.

Kepala Sekolah SD 01 & 02 Kemuning Ibu Tri sangat senang dengan acara yang diusung Rumah Zakat kali ini, “Kegiatan ini mengajarkan anak-anak untuk peduli kepada saudara di luar sana khususnya di Palestina, terimakasih Rumah Zakat sudah hadir kembali dengan acara yang selalu berbeda dan menarik.”

Diakhir acara Rumah Zakat Solo memberikan asupan gizi, dan penggalangan dana untuk saudara di palestina. Tak lupa sebelum pulang anak-anak berfoto dengan Tim dari Rumah Zakat.

Newsroom/kuna
Karanganyar

Tags :
Konfirmasi Donasi