RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN MAINAN ANAK UNTUK POLINDES DESA LERAN KULON

KAB. TUBAN. Untuk memberikan pelayanan kesehatan, pemerintah desa Leran Kulon Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur menjalankan Program Polindes, dan posyandu yang ada di tujuh titik pelayanan posyandu di Leran Kulon.

Fasilitator Desa Berdaya berkunjung untuk sinergi program kesehatan dan diantara program yang perlu segera diadakan adalah sarana permainan anak.

Sabtu (13/04) tepatnya pukul 11.00 Fasilitator Desa Berdaya berkesempatan menyerahkan Bantuan Sarana berupa Maianan anak dan sarana edukasi ke salah satu kader polindes di desa leran kulon yang menjadi pusat pelayanan kesehatan didesa leran kulon, bantuan
diterima oleh Bu lilik yang merupakan istri dari kepala desa leran kulon dan ditemani oleh Bidan Desa Bu Umi.

“Kami berterima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan ini, insya Allah ini sangat bermanfaat bagi kemajuan Polindes dan Posyandu yang ada di desa leran Kulon” ujar bu Lilik.

Selain itu Bu Umi juga menjelaskan dengan bantuan ini menjadikan posyandu semakin menyenangkan bagi anak-anak kegiatan posyandu diadakan setiap bulan di tujuh titik di desa Leran Kulon, semoga dengan hadirnya Rumah Zakat desa Leran Kulon semakin memberikan banyak kemanfaatan.

Newsroom
Fuad Syaifullah/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi