[:ID]RUMAH ZAKAT DAN CITA SEHAT TURUT SUKSESKAN BUKBER SINERGI BEKASI 2017[:]

[:ID]BEKASI. Minggu (18/06) Pay and Do It Bekasi atau Pecinta Anak Yatim dan Dhuafa Bekasi bersama Rumah Zakat, Cita Sehat, Komunitas Pejuang Subuh, Komunitas mobil APV serta Komunitas mobil Avanza mengundang anak-anak yatim dan dhuafa dari berbagai wilayah di Kota Bekasi untuk melakukan buka puasa bersama atau bukber.

Dalam kegiatan tersebut, Cita Sehat sebagai mitra Rumah Zakat dalam bidang kesehatan membagikan leaflet tips mudik sehat serta memberikan buah-buahan kepada para peserta kegiatan. Selain itu, Cita Sehat juga menyediakan Ambulan Siaga sebagai pertolongan medis selama kegiatan berlangsung.

“Kegiatan ini terselenggara dengan tujuan ingin berbagi bersama anak-anak yatim dan dhuafa. Apalagi di Bulan Ramadhan menjadi moment yang tepat untuk berbagi dan memberikan senyuman di wajah-wajah mereka,” tutur Meriyana, Public Health Cita Sehat Bekasi yang juga bergerak sebagai PIC kegiatan.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 12.30 hingga 19.00 WIB ini diisi dengan berbagai agenda diantaranya lomba cerdas cermat dan hafalan juz 30, tilawah bersama, penyampaian dongeng anak-anak, serta tausyiah dan pemberian santunan.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat serta Cita Sehat yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini. Mulai dari penyediaan ambulan dan bantuan lainnya. Semoga sinergitas ini dapat terjalin kembali,” ujar Dilla, salah satu panitia kegiatan.

Newsroom/Nurul Rahayu
Bekasi

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia