Rumah Zakat bersama Indonesia Juara Foundation turut serta mensukseskan program pemerintah dengan meluncurkan Rumah Literasi untuk sarana penunjang pendidikan di Desa Berdaya Pamoyanan.


BOGOR, RUMAH ZAKAT – Tidak hanya dalam hal ekonomi, pandemi juga berakibat pada penurunan minat baca terhadap anak-anak. Karena itulah, untuk mensukseskan program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), Rumah Zakat bersama Indonesia Juara Foundation turut serta mensukseskan program pemerintah dengan meluncurkan Rumah Literasi untuk sarana penunjang pendidikan di Desa Berdaya Pamoyanan.
Dengan adanya program ini, diharapkan dapat menumbuhkan minat baca anak-anak dan membantu anak-anak dalam bimbingan belajar serta memberikan pelatihan life skill yang lainnya. Selain itu, Rumah LIterasii diharapkan dapat mengurangi kejenuhan anak-anak di tengah gejolak yang diakibatkan Covid-19 sehingga berdampak pada aktifitas belajar di sekolah.
“Kami sangat terbantu dengan adanya program Rumah Literasi ini sehingga anak-anak dapat belajar sambil bermain. Terimakasih Rumah Zakat dan Indonesia Juara Foundation.” ungkap Tatang selaku Ketua RT.
Newsroom
Elan Jaelani/Amri Rusdiana