RUMAH ZAKAT MENGGELAR PASAR MURAH

CILEGON. Rumah Zakat cabang Cilegon, Kamis (13/9) ini membuka Pasar Murah 2012 yang digelar di daerah Link. Baru Tamansari, Cilegon bekerja sama dengan warga setempat. Pasar murah ini berlangsung dari Rabu (12/9) hingga Sabtu (15/9).

Event ini dilakukan di dua tempat, yaitu di wilayah Integrated Community Development Citangkil dan Non ICD yaitu wilayah kantor Rumah Zakat cabang Cilegon di Jalan Letjend Soeprapto Ramanuju Cilegon. “Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Rumah Zakat cabang Cilegon dalam menyediakan berbagai bahan kebutuhan pokok, baik pangan maupun sandang, dengan harga yang terjangkau bagi para masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Masyarakat yang berada di sekitar lingkungan wilayah ICD dan kantor Rumah Zakat cabang Cilegon bisa mengunjungi pasar murah ini,” kata Humaedi Micro Business Officer Rumah Zakat. “Alhamdulillah pasar murah ini mendapatkan tanggapan baik dari masyarakat, karena mampu meringankan beban mereka, terutama saat kenaikan harga bahan kebutuhan pokok sedang naik,” ungkap Mini (58) salah satu penerima manfaat event ini.

“Pasar murah seperti ini sangat membantu kami, karena dapat meringankan uang belanja untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kami berharap pasar murah seperti ini sering diadakan oleh Rumah Zakat di wilayah kami,” tutur penerima manfaat lainnya. Kegiatan yang digelar ini sangat membantu warga kami terutama masyarakat kurang mampu, “ ucap  Ketua RT Engkos

Barang kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah ini yaitu:  produk pangan, minyak goreng, sarden, beras, sirup, paket sembako murah dan produk sandang seperti busana muslim anak-anak, sajadah dan sarung. Dari beberapa jenis barang-barang yang dijual sembako menjadi incaran warga terutama minyak goreng dan beras karena baru beberapa saat   pasar murah dibuka, warga langsung menyerbu.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia