RUMAH ZAKAT MENJADI MITRA CO BRANDING DI PESONA MUDIK 2018 KEMENPAR

JAKARTA. (06/06) Kementerian Pariwisata kembali menggelar Buka Puasa Bersama Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) dan Menteri Pariwisata, Yang membuat berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan Ngabuburit dengan Forwapar ini, disinergikan dengan Launching dan Press Conference Pesona Mudik 2018 Bersama Oleh-oleh Artis, dimana kedua acara tersebut merupakan rangkaian acara dari tema besar “Pesona Mudik 2018”.

Kegiatan Pesona Mudik 2018 hari ini, Rumah Zakat hadir sebagai mitra co-branding. Mengusung semangat Indonesia Incorporated, program ini adalah sinergi yang cemerlang antara pemerintah dengan pihak swasta.

Secara bersamaan, di Gedung Sapta Pesona selama dua hari (6-7 Juni 2018) juga diselenggarakan bazar oleh-oleh artis bekerja sama dengan BRI dan Rumah Zakat. Beberapa brand oleh-oleh artis yang akan meramaikan bazar ini adalah Gigieat Cake, Really Cake, Bebely Cake, Princess Cake, Bandung Kunafe, Cirebon Kelana, Bogor Rain Cake, Batik Trusmi, Solovely Cake dan sebagainya.

Pada Bazar tersebut setiap transaksi akan dialokasikan untuk sedekah yang akan dikelola oleh Rumah Zakat. Berbagai aktivasi terutama di social media dan program sales promo akan dilakukan di outlet-outlet brand oleh-oleh artis selama event mudik nanti.

“Sebagai mitra co-branding Rumah Zakat ikut berkolaborasi dalam Pesona Mudik 2018, semoga dengan ini masyarakat bisa juga ikut serta untuk berbagi” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Efendi.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi