RUMAH ZAKAT REBRANDING MENJADI RZ

NEW BRAND IDENTITY RZ FOUNDATION-01BANDUNG – Menjadi World Class Socio-Religious NGO adalah salah satu tujuan dari Rumah Zakat di awal 2010, tepatnya kala Rumah Zakat Indonesia bertransformasi dengan mengganti brand menjadi Rumah Zakat.

Kini dengan semangat untuk lebih dekat dalam melayani masyarakat baik donatur ataupun penerima manfaat, Rumah Zakat kembali mengubah diri menjadi RZ. Perubahan ini bukan hanya terjadi pada logo yang akan diaplikasikan pada berbagai perangkat, tapi juga pada budaya kerja para amil.

“Kita ingin Rumah Zakat lebih dikenal lebih luas lagi. Sehingga kami mengubah nama menjadi RZ. Kecenderungan orang-orang akan lebih mudah mengingat sesuatu yang singkat. Semoga dengan nama baru ini kehadiran kami dapat semakin diterima oleh masyarakat dunia,” kata CEO Rumah Zakat Nur Efendi, dalam rilis yang diterima Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), Senin (2/9/2013).

RZ adalah sebuah NGO Internasional yang bergerak di dalam dunia filantropi Islam. Dengan tetap mengusung budaya kerja Trusted, Progressive, dan humanitarian, RZ berupaya menjadi mitra pemberdayaan bagi masyarakat di Indonesia dan mancanegara.(tif)

http://www.tribunnews.com/regional/2013/09/02/rumah-zakat-rebranding-menjadi-rz

Tags :
Konfirmasi Donasi