RUMAH ZAKAT SURABAYA LAUNCHING BIG SMILE INDONESIA

SURABAYA. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Rumah Zakat cabang Surabaya mengadakan launching gerakan BIG Smile Indonesia pada Sabtu (23/6) pukul 08:00 WIB, di gedung Lebah Biru Telkom Indonesia, Jl. Ketintang No. 156 Surabaya.

Acara bertema “Simfoni Sang Juara untuk Indonesia” itu diisi dengan talkshow yang menghadirkan Aris Widojoko (motivator di Radio Suara Surabaya) dan Agoes Windarto (BMM Telkom Surabaya). Selain itu juga akan ada penampilan Teater Musikal dari siswa-siswi SD Juara Surabaya.

Regional Head Rumah Zakat Jawa, Listanto, mengatakan BIG Smile Indonesia merupakan sebuah gerakan pengibaran semangat optimisme bangsa melalui rangkaian gempita aksi senyum pemberdayaan untuk Indonesia yang lebih membahagiakan.

“BIG merupakan akronim dari Berbagi Itu Gaya. Rumah Zakat sebagai mitra Anda dalam berbagi berupaya menjembatani setiap sinergi dilakukan secara menyenangkan sehingga menjadi bagian gaya hidup baru yang lebih bermakna,” katanya.

Melalaui gerakan BIG Smile Indonesia, Rumah Zakat berupaya untuk berkontribusi terhadap pencapaian tujuan pembangunan global (MDGs) di Indonesia, sehingga semakin banyak senyum yang tercipta di seluruh negeri.

“Rumah Zakat berupaya berkontribusi melalui empat bidang program yakni Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (ekonomi), dan Senyum Lestari (lingkungan),” tambah Listanto.

Grand Strategi pemberdayaan Rumah Zakat dilakukan melalui Integrated Community Development (ICD). ICD merupakan proses pemberdayaan terintegrasi di wilayah dan waktu tertentu yang meliputi aspek pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan.***

Newsroom/Muhammad Hanief
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi