RZ AJAK SISWA SDIT INSAN CENDEKIA UNTUK SENANG BERBAGI

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. RZ melalui program Superinfaq mengajak dan melatih para siswa di SDIT Insan Cendekia untuk belajar menyisihkan sebagian uangnya untuk diberikan kepada yang lebih membutuhkan. Bertempat di aula gedung SDIT Insan Cendekia Tenggarong Seberang, tim dari RZ Samarinda di sambut meriah oleh siswa dan siswi dalam acara Pekan Kreativitas sekaligus launching program Superinfaq di SDIT Insan Cendekia.

Dalam kesempatan tersebut, RZ membagikan 170 kotak superinfaq yang di bagikan kepada seluruh siswa bersama para wali muridnya masing-masing. “Program ini amat-sangat tepat dan sejalan dengan visi sekolah yang ingin membangun karakter siwa-siswi yang tak hanya berprestasi di bidang akademik tapi juga harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” ungkap Ustadz Bima, selaku kepala SDIT Insan Cendekia. (20/12)

Bima menambahkan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada tim dari RZ yang sudah berkenan memfasilitasi dan bekerjasama dalam program ini. “Kami berharap kedepan akan ada program lain yang dapat di sinergikan dengan sekolah kami,” pungkasnya.

Selain dari pihak sekolah, para siswa bersama wali murid mengaku sangat senang dengan program superinfaq ini, karena bisa mengajarkan anak-anak untuk bisa berbagi mulai dari hal-hal kecil sekalipun.***

Newsroom/Rusdianto
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi