RZ BAGIKAN 1000 MASKER KE RUMAH WARGA PEKANBARU

rbg-rumah-zakat-bagi-1000-masker-ke-rumah-wargaPEKANBARU. Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana asap yang melanda Provinsi Riau terutama Kota Pekanbaru, RZ Pekanbaru membagikan masker gratis ke rumah-rumah warga di Sukajadi, wilayah sekitaran Rumah Bersalin Gratis (RBG) RZ beroperasi, Sabtu (15/03).

Sekitar 1000 lembar masker dibagikan ke rumah-rumah warga sekaligus sosialisasi penggunaan masker yang benar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Fitri Yana selaku Program Head RBG, dibantu oleh 5 orang relawan RZ Pekanbaru. Sebelumnya RZ telah membagikan masker di jalan-jalan Kota Pekanbaru, ke sekolah-sekolah, dan di lokasi shalat istisqo.

Selain membagikan masker, RZ juga menghibau kepada masyarakat agar rutin mengecek kondisi kesehatannya ke klinik RBG RZ untuk mengetahui kondisi kesehatannya karena udara Kota Pekanbaru saat ini banyak mengadung partikel-partike beracun. “Dalam sosialisasi ini juga RZ menyebar sekitar 100 kupon berobat plus paket buah kepada warga,” ungkap Fitri Yana.

“Terima kasih banyak kepada RZ yang telah membagikan masker gratis ini. Semoga dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi dampak bahaya kabut asap seperti gangguan pernapasan,” ungkap salah seorang penerima manfaat.

Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2014/03/16/rbg-rumah-zakat-bagi-1000-masker-ke-rumah-warga

Tags :
Konfirmasi Donasi