RZ BANTU LEBIH MANDIRI BISNIS SATE PADANG SUWOLO

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Kesuksesan Suwolo berawal dari saat dia bekerja di salah satu pedagang sate padang yang berjualan di sekitar Jalan Turangga, Bandung dengan penghasilan sekitar Rp 700.000,- per bulannya. Namun saat semua kondisi semakin berat serta kebutuhan hidup sehari-hari untuk membiayai istri dan ketiga anaknya semakin tinggi, Suwolo merasa penghasilannya sangat minim dan harus berusaha lebih keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Jiwa kerja jeras dan kemauan untuk mandiri dalam memperbaiki nasibnya, membuat Suwolo yang hanya berbekal pengalaman selama beliau bekerja menjadi penjual sate padang. Micro Business Officer RZ mendatangi Suwolo dan menawarkan bantuan untuk memulai usaha.

Dengan bantuan dari RZ berupa modal usaha dan sarana usaha serta pendampingan yang menjadi pelengkap, saat ini usaha pak Suwolo semakin maju dan berkembang.

“Alhamdulilah, sekarang saya berjualan di sekitar Jalan Maskumambang dengan omset yang sudah mencapai Rp 300.000 per harinya. Kami sekeluarga semakin mandiri dan kami sangat berterimakasih kepada RZ atas bantuan usaha dan pendampingannya selama ini,”pungkas Suwolo.***

Newsroom/Nur Shyfa
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi