RZ BERIKAN BANTUAN USAHA UNTUK IBU NILUH DI LAMPUNG

RZ BERIKAN BANTUAN USAHA UNTUK IBU NILUH DI LAMPUNGBANDAR LAMPUNG. Rabu (25/05) Keceriaan tampak di wajah Ibu Niluh Rai Ardhani ketika mendapat bantuan modal usaha dari RZ Lampung. Modal tersebut akan digunakan untuk pengembangan usaha mie ayamnya yang terletak di Kampung Sukarja, Kel. Bumi Waras, Kota Bandar Lampung.

Ibu Niluh Rai Ardhani yang bersuku Bali ini adalah seorang mualaf, beliau sebelumnya memeluk agama Hindu. Hadirnya RZ melalui program-programnya semakin menambah keyakinannya kepada Islam.
“Semoga usahanya semakin berkah, dan semoga RZ tetap istiqommah dan lebih berkah lagi, sehingga semakin banyak orang yang terbantu melalui program-program pemberdayaannya.” ungkap ibu Niluh kepada RZ.

Bapak Muhammad Syajeansyah, selaku fasilitator program pemberdayaan RZ menuturkan bahwa bantuan modal ini bersifat sebagai stimulus. Karena harapannya, member atau binaan RZ yang tadinya mustahik bisa berubah menjadi muzakki. Maka dari itu, program pemberdayaan RZ tidak hanya fokus memberikan bantuan modal saja, tetapi juga aktif memberikan pembinaan baik yang bersifat teknis seperti administrasi keuangan dan manajemen pemasaran, maupun yang non teknis seperti pembinaan keagamaan yang merupakan faktor yang paling ppenting.

Newsroom/Yan Yan Budiman
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi