RZ CILEGON GELAR PELATIHAN UNTUK PARA PENGUSAHA UKM

RZ PM2 CilegonCILEGON.  RZ Cilegon menggelar pertemuan rutin  dalam rangka mentoring pembinaan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah di Wilayah Integrated Community Development Citangkil, di kantor RZ cabang Cilegon, Jumat (7/3).

Acara dipandu langsung oleh Micro Business Officer dengan beberapa rangkaian acara seperti: Sosialisasi Program RZ 2014. Selanjutnya MBO memberikan evaluasi kepada para pelaku UKM Penerima Manfaat Reguler terutama yang sudah lama menjadi member terkait tentang progres perjalanan usahanya. Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan untuk para Penerima Manfaat yang baru.

Para pelaku UKM tampak serius memperhatikan penuturan dari MBO karena  ada 2 PM yang sudah mencapai Mandiri pada tahun 2013  yaitu Dadang yang mempunyai usaha Fred Chiken, dan Kurtubi sebagai pengusaha Kacang Sangrai. Mereka pun  hadir untuk berbagi pengalaman tentang perjalanan usahanya sehingga dapat memberikan motivasi kepada para pelaku UKM yang hadir dalam acara tersebut dan belum mencapai tingkat kemandirian.

“Terima Kasih RZ, acara ini sangat bermanfaat selain dibantu dalam modal usaha kami  juga mendapatkan pengetahuan baru untuk meningkatkan THP usaha,” ungkap Sa’diyah, Penerima Manfaat tahun 2014 yang mempunyai usaha Keripik Bawang dan telah mendapatkan bantuan modal pada bulan Februari.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi