RZ KEMBALI SALURKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID DI CIAMIS

CIAMIS. Setelah Masjid Al MaRZ KEMBALI SALURKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID DI CIAMISnsyur, kali ini Masjid Al Karomah tepatnya di Dusun Kaso RT 01/12 Desa Kadupandak, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis yang mendapatkan bantuan dana dari RZ. masjid ini belum selesai di bangun dan masih kekurangan dana untuk melanjutkan pembangunan.

Pelaksanaan penyaluran progam bantuan dana untuk Masjid Al-Karomah dilaksanakan pada Hari Jum’at (25/03) pukul 07.30 – 09.30, disalurkan oleh Relawan RZ kepada bendahara masjid yaitu bapak Ade Tatang. menurut pantauan Relawan pada saat berkunjung ke Masjid Al-Karomah, kondisi masjid memang layak dibantu karena sedang melaksanakan pembangunan yang sudah mencapai 80%, dan masih kekurangan dana untuk melanjutkan pembangunan.

Pembangunan yang belum selesai diantaranya bagian dalam yaitu lantai, dinding dan atap, sedangkan bagian ruangan untuk menyimpan barang-barang, baru terpasang batu bata saja dan atap, sedangkan bagian luar, masih perlu perbaikan.
Bantuan yang diberikan, rencananya akan dipakai untuk melanjutkan pembangunan masjid agar segera selesai dan bisa digunakan untuk sarana ibadah oleh warga sekitar.

“Jazakallah kami sampaikan kepada RZ dan donatur atas bantuannya yang di berikan kepada kami untuk meneruskan pembangunan Masjid Al-Karomah ini, semoga Allah membalas kebaikan RZ dan para donaturnya,” ucap Ade Tatang, Bendahara Masjid Al Karomah.***

Newsroom/Abdurrohim
Ciamis

Tags :
Konfirmasi Donasi