RZ LANCARKAN BERAGAM PROGRAM PEMBERDAYAAN DI DESA SUKARAKSA

RZ LDKO CilegonBOGOR. Pembinaan masyarakat harus selalu dilakukan, karena masyarakat terkadang cenderung dengan lingkungan yang berada disekitarnya. Seandainya keadaan lingkungan negatifnya lebih besar maka semakin besar pengaruhnya terhadap individu masyarakat baik sekalipun.

Menyadari hal ini, RZ bersama Relawan Inspirasi terus berusaha memberikan pembinaan kepada masyarakat baik langsung ataupun tidak langsung, baik secara individu atau secara berkelompok.

Pembinaan masyarakat pada bulan Oktober lalu, merupakam agenda perdana dari beragam program Relawan Inspirasi di Desa Sukaraksa, Kabupaten Bogor. “Pembinaan berupa Taklim Ibu-ibu yang sudah di rutinkan dan taklim bapak-bapak ditambahkan dengan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1436 H yang diprakarsai Relawan Inspirasi yang di laksanakan di Balai Desa Sukaraksa,” tandas Berry Kurniawan, (30/10).

Tidak hanya kegiatan pembinaan, Relawan Inspirasi pun menggelar pelatihan marawis, bercocok tanam dan menyalurkan beasiswa ceria untuk anak kurang mampu. Semua program pemberdayaan RZ di desa Sukaraksa mendapat apresiasi dari Supirta, selaku Kepala Desa Sukaraksa. “Semoga RZ selalu menjadi pioner dalam pembangunan masyarakat, dan bersinergi dalam memajukan desa dan bangsa ini,” tandasnya.***

Newsroom/Diki taufik
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi