RZ MILIKI TRUSTEE DI BELGIA DAN JERMAN

BANDUNG. RZ berupaya menjadi NGO Islam yang mendunia dengan harapan dapat membantu masyarakat Indonesia dan internasional melalui serangkaian program  pemberdayaan dari pengoptimalisasian Zakat Infak Shadaqah (ZIS) dan dana kemanusiaan lainnya.

CEO RZ Nur Efendi, dalam rilis yang diterima Tribun, Senin (2/9) mengatakan, kiprah RZ dalam upaya membantu masyarakat internasional adalah saat menyalurkan 75.000 paket Superqurban untuk bencana kelaparan di Somalia pada akhir 2011, menyediakan pemukinan bagi pengungsi Rohingya di tahun 2012, dan menyalurkan bantuan secara langsung ke Palestine dengan mengirimkan relawan.

Ditahun 2013, RZ memiliki trustee di Belgia dan Jerman yang secara sukarela mengumpulkan ZIS dan dana kemanusiaan lainnya di sana.

Hal tersebut dapat terjadi tentunya berkat doa dan sinergi dari para donatur yang berada di Aceh hingga Papua sampai ke Mancanegara. Kepercayaan yang datang kepada RZ merupakan sebuah amanah yang harus dijalani sebaik mungkin. Setiap langkah dalam mengelola ZIS serta dana kemanusiaan lainnya haruslah direncanakan dan dijalani sebaik mungkin.***

Newsroom/tribunews.com
Bandung

Sumber berita http://jabar.tribunnews.com/2013/09/02/rumah-zakat-miliki-trustee-di-belgia-dan-jerman

Tags :
Konfirmasi Donasi