RZ SALURKAN BANTUAN LOGISTIK DI LOKASI LONGSOR MOJO

RZ LDKO CilegonKEDIRI. Hujan deras yang menguyur Kediri selama kurang lebih 2 jam pada hari Sabtu (14/02) lalu, telah menyebabkan beberapa daerah yang berada di lokasi lereng mengalami longsor. Menurut beberapa informasi, longsor terjadi disejumlah titik di Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri yang terjadi sekira pukul 18.00 yang menerjang kurang lebih 10 bangunan di 2 Desa diwilayah Petungroto dan Blimbing Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

Kondisi memperihatinkan terjadi di Desa Blimbing, dimana rumah warga yg bertempat tinggal diatas belum bisa terdata karena akses jalan terputus karena tertimbun tanah. Mengetahui hal tersebut, RZ mengirimkan Relawan RZ Kediri untuk menyalurkan bantuan logistik untuk para korban longsor di Kecamatan Mojo, Kediri. Penyaluran kali ini, Relawan RZ bekerjasama dengan KSTV dan Mbah Karso.

Adapun bantuan logistik yang didistribusikan berupa paket sembako yang masing-masing berisi beras, kornet Superqurban, minyak goreng, mie instan, gula, susu kental manis, minuman sereal, sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, shampo, sabun cuci piring, dan sabun cuci.***

Newsroom/Diki Taufik
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi