RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK NENEK LIS YANG HIDUP SEBATANG KARA

ACRZ SALURKAN BANTUAN UNTUK NENEK LIS YANG HIDUP SEBATANG KARAEH. (05/05) Kondisi masyarakat Indonesia di pedalaman sangatlah memprihatinkan. Masih terdapat banyak para orang tua yang lanjut usia tinggal di gubuk yang sudah tidak diperhatikan lagi. Contohnya saja Nenek Lis, begitu panggilan akrabnya.

Nenek Lis tinggal di desa Tengkuyah kecamatan Woyla, Aceh Besar. Sekarang ini beliau menginjak usia 80 tahun, dan yang paling menyedihkan adalah Nenek Lis hanya hidup sebatang kara. Beliau sudah tidak bisa bekerja apa-apa diakibatkan kondisi mata, pendengaran dan badannya sudah menurun, dan juga tidak ada keluarga yang menemaninya. Beliau hanya ditemani oleh teman sebayanya yang usianya juga telah lanjut.

Pada Saat Relawan RZ menemui Nenek Lis di kediamannya, dengan maksud memberikan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan pokok, beliau menangis haru saking bahagianya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada RZ dan donaturnya.” Ucap Nenek Lis.

“Terlihat jelas, tubuh nenek Lis sudah lemas, jalannya pun pelan dan tertatih-tatih. Tidak banyak perkakas rumah yang ditemui. Hanya beberapa alat dapur dan kayu bakar. Untuk tidur, hanya terdapat alas kain usang. Tidak ada penerangan listrik,” Tutur Zulfan, Relawan RZ pada saat menyalurkan bantuan.

Newsroom/Abdurrohim
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi