RZ WUJUDKAN OUTING CERIA PAUD INSAN AULIA DI RAGUNAN

JARZ WUJUDKAN OUTING CERIA PAUD INSAN AULIA DI RAGUNANKARTA. Sebagai bentuk kepedulian salah satu donatur RZ terhadap PAUD Insan Aulia, RZ Jakarta menyalurkan bantuan guna memenuhi kebutuhan PAUD Insan Aulia, termasuk untuk biaya Outing kali ini.

Anak-anak PAUD Insan Aulia melakukan outing pada tanggal hari Rabu (04/05) lalu. Cuaca pagi di hari Rabu yang cerah menambah semangat anak-anak PAUD ditemani guru dan orang tua murid untuk melakukan kegiatan di luar. Lokasi outing kali ini berada di sebelah selatan Jakarta. Yaitu Taman Margasatwa Ragunan.

Kegiatan outing yang didampingi orang tua dan Guru PAUD Insan Aulia ini bertujuan untuk memperkenalkan keanekaragaman flora dan fauna domestik dan mancanegara. Taman Margasatwa Ragunan Menjadi tempat tujuan wisata dikarenakan selain lingkungannya yang masih asri dan bersih. Ragunan juga memiliki variasi satwa yang banyak.

Dari daerah Pancoran anak–anak, orang tua dan guru PAUD Insan Aulia menaiki kendaraan Metromini. Sekitar 65 orang berangkat pukul 08.00 WIB dan tiba ke Taman Margasatwa Ragunan pukul 09.30 WIB.

Setibanya di Taman Margasatwa Ragunan, rombongan Paud mendapatkan pengarahan dari Guru PAUD Insan Aulia. Selanjutnya anak–anak jalan untuk melihat satwa yang berada di Taman Margasatwa Ragunan, seperti : kandang jerapah, gajah, rusa, beruang, kekelawar, macan, orang utan, ular dan burung pelikan.

Setelah puas melihat beraneka macam satwa, anak-anak beristirahat sambil makan siang. Walaupun lelah namun tampak wajah kebahagiaan dan keceriaan anak-anak selama berjalan-jalan melihat aneka satwa.

“Wisata merupakan hal yang jarang dirasakan mereka mengingat anak-anak PAUD Insan Aulia ini berasal dari keluarga tidak mampu mengingat orang tua mereka mayoritas bekerja sebagai pemulung. Tapi alhamdulillah RZ dapat mensupport kebutuhan mereka melalui donasi yang dipercayakan donatur kepada RZ.” ungkap Nur Shyfa, Project Monev RZ.

 

 

Newsroom/Nur Shyfa

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi