SALURKAN 250 PAKET BERBAGI BUKA PUASA DI MEDAN

MEDAN. Pada hari kedua bulan suci Ramadhan, Selasa (2/8), tim Rumah Zakat melaksanakan penyaluran paket Bebagi Buka Puasa. Sebanyak 250 paket Bebagi Buka Puasa disalurkan di dua tempat. Warga Empowering Centre Medan Sunggal dan anak-anak dan para jamaah masjid Al-Ikhwan menyambut Paket Berbagi Buka Puasa dengan ceria.

Para peserta berbuka puasa berkumpul di Empowering Centre Medan Sunggal sejak menjelang maghrib. Sebelumnya dilaksanakan kultum yang disampaikan oleh salah satu ustadz di Medan Sunggal. Sebanyak 125 peserta hadir di Empowering Centre Medan Sunggal untuk berbuka puasa bersama. Anak-anak asuh, dan mitra binaan hadir dengan penuh keceriaan.

Tidak jauh berbeda dengan penyaliran di Empowering Centre Medan Sunggal, di Masjid Al-Ikhwan sudah banyak warga yang sedang menunggu waktu maghrib ketika tim Rumah Zakat hadir. Anak-anak perempuan sudah menggunakan mukena dan siap melaksanakan sholat maghrib. Sebanyak 125 paket Berbagi Buka Puasa dinikmati oleh anak-anak dan jamaah sholat maghrib di masjid Al-Ikhwan.

“Kami berusaha agar penyaluran paket Berbagi Buka Puasa ini terlaksana dengan baik dan dengan pelayanan prima agar para peserta yang berbuka puasa merasakan kenikmatan berbuka dengan hati riang gembira,” ujar Wahyudi, Branch Manager Rumah Zakat cabang Medan.***
Newsroom/Ilham Habibi
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi