SARIHUSADA GANDENG RUMAH ZAKAT DIRIKAN RUMAH SRIKANDI BRAJAN

YOGYAKARTA. Kamis (01/02) Bertempat di rumah Kepala Desa Brajan, Prambanan yaitu Saptono, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat menggelar sosialisasi Program Rumah Srikandi Brajan. Rumah Srikandi Brajan merupakan program pemberdayaan masyarakat desa yang terintegrasi.

Program ini merupakan program CSR PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk wilayah ring satu perusahaan bidang nutrisi ini. Setelah sebelumnya diawali dengan proses assesment, implementasi program Rumah Srikandi di Desa Brajan Prambanan untuk tahun pertama terdiri dari Program Pembinaan Masyarakat, Revitalisasi Posyandu dan Posbindu, Bantuan Kewirausahaan Produk Emping Jagung, dan Revitalisasi Bank Sampah.

Kegiatan Sosialisasi Rumah Srikandi dihadiri oleh perangkat desa Brajan, pengurus posyandu dan posbindu, serta warga masyarakat Brajan.

Bersamaan dengan kegiatan posyandu dan posbindu, acara sosialisasi ini sekaligus dilakukan simbolis serah terima bantuan alat kesehatan untuk dua posyandu percontohan, terdiri dari perangkat alat cek metabolik, tensimeter, stetoskop.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi