SATUKAN PERSEPSI, PARENTING CLASS SD JUARA BANDUNG BERBEDA

satukan-persepsi-parenting-class-sd-juara-bandung-berbedaBANDUNG. Serius menyimak, puluhan orang tua siswa SD Juara Bandung mengikuti Parenting Class Umum yang digelar SD Juara Bandung hari ini (11/01). Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 13.15 hingga selesai.

Parenting Class umum kali ini berisi informasi mengenai kegiatan dan kebijakan sekolah pasca liburan panjang yang diisi oleh bapak Achmad Ghozali selaku Wakasek Kurikulum mengenai KBM siswa SD Juara Bandung dan ibu Enok Rohayani selaku Wakasek Kesiswaan SD Juara Bandung.

“Parenting Class Umum kali ini kami tidak menghadirkan pemateri dari luar, agar Wakasek Kesiswaan dan Wakasek Kurikulum dapat dengan leluasa menyampaikan tentang program sekolah. Saya berharap dengan Parenting Umum ini orang tua dan pihak sekolah bisa terus bersinergi mendidik anak-anak. Karena peranan orang tua lebih besar daripada guru-guru di sekolah. Mengingat waktu anak-anakpun lebih banyak di rumah daripada di sekolah. Jadi karena itu orang tua dan guru harus bisa bersinergi untuk membimbing dan mendidik anak menjadi anak-anak yang soleh dan solehah.” terang bapak Putra Muhamad Pajrudin yang tidak bisa menghadiri acara Parenting Umum kali ini.

Newsroom/Arif
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi