SD JUARA BANDUNG RAIH DUA PIALA DALAM PERLOMBAAN PRAMUKA

BANDUNG. SD Juara Bandung raih dua piala dalam perlombaan yang digelar SDN Margahayu Raya, Ahad (28/11). Perlombaan ini diikuti 20 sekolah atau 400 peserta.

SD Margahayu raya mengadakan lomba yang diikuti oleh organisasi Pramuka antar sekolah se-Kota Bandung. Dalam ajang ini SD Juara Bandung kembali menyejajarkan diri di dunia pendidikan khususnya Kota Bandung. Persiapan mengikuti perlombaan tersebut dilaksanakan selama sepekan.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. SD Juara  mengutus dua regu, putra dan putri. Selain itu dilibatkan pula 10 orang siswa sebagai peserta cadangan apabila ada salah satu personil yang tiba-tiba sakit. Dalam perlombaann ini SD Juara Bandung berhasil meraih dua buah piala.

Kelompok Pramuka SD Juara Bandung ini dilatih oleh Kak Yanda Ashar dan Kak Yanda Sopian. Kak Yanda Ashar mengungkap, “walaupun anggota kami mengalami kekurangan  baik dalam hal seragam maupun perlengkapan. Namun, hal ini takmenyurutkan semangat anak-anak untuk berlatih dengan susah payah. Dukungan dari guru-guru memberikan semangat lebih bagi para siswa.”***

Newsroom/Asep Harun
Pusat

Tags :
Konfirmasi Donasi